Liga Italia

Lebih Pilih Inter Milan, Icardi Abaikan Tawaran Menggiurkan Juventus

Sabtu, 18 Mei 2019 17:24 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COMMauro Icardi dikabarkan telah menolak penawaran fantastis dari Juventus lantaran memutuskan untuk tetap bertahan bersama Inter Milan.

Melansir dari laman Daily Mail, pemain sepak bola asal Argentina tersebut tengah santer diberitakan menyetujui kontrak dengan gaji senilai 135 ribu pounds (sekitar Rp2,4 miliar) per pekan untuk bergabung dengan Juventus.

Namun sejumlah rumor yang tengah beredar langsung ditepis oleh Icardi. Eks striker Sampdoria itu menegaskan bahwa dirinya telah mengeluarkan keputusan bulat akan tetap bertahan bersama skuat asuhan Luciano Spalletti.

Melalui akun Instagram miliknya, pemain berusia 26 tahun tersebut mengumumkan keputusannya dengan menyebut Inter Milan sudah seperti keluarganya sendiri. Ia juga turut menyinggung pemberitaan awak media yang kerap membuatnya gerah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Μαυʀɸ Iϲαʀδι - MI9 (@mauroicardi) on

“Karena pers baru-baru ini melaporkan berita yang tidak mencerminkan hal yang sebenarnya, saya ingin memberi tahu penggemar bahwa saya telah berulang kali memberi tahu klub tentang niat saya untuk tinggal di Inter,” tulis Icardi di akun Instagram miliknya.

“Mulai sekarang tidak akan terjadi kesalahpahaman dalam bentuk apa pun. Saya memahami kepentingan pers untuk menjual berita palsu. Saya akan bertahan karena Inter Milan adalah keluarga saya,” imbuhnya.

Sementara itu, Wanda Nara selaku istri sekaligus agen Mauro Icardi juga sebelumnya telah menegaskan bahwa suaminya tak akan angkat kaki dari klub yang dibelanya saat ini.

Desas-desus terkait hengkangnya Icardi dari San Siro telah bergulir sejak bursa transfer musim dingin Januari 2019 lalu. Ia dikabarkan sempat menuntut kenaikan gaji, namun permintaannya tak dipenuhi oleh Inter Milan.

Progres Pembangunan Stadion BMW, Sudah Sampai Mana?

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM