Bola Internasional

Link Live Streaming Bundesliga: Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt

Sabtu, 18 Mei 2019 19:36 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan terakhir Bundesliga Jerman 2018/19 antara Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt di Allianz.Stadium, Sabtu (18/05/19) malam WIB,

Laga pekan ke-34 ini akan menjadi pertandingan penentuan gelar juara antara Munchen dan Borussia Dortmund di liga kasta tertinggi sepak bola Jerman tersebut.

Tim asuhan Niko Kovac saat ini menjadi tim pemuncak klasemen dengan mengemas 75 poin. Hanya terpaut dua angka dari Dortmund yang menyusul di posisi kedua dan akan menghadapi Borussia Monchengladbach.

Robert Lewandowski dkk hanya membutuhkan hasil imbang saat laga kontra Eintracht Frankfurt untuk tak tergusur dari posisi pertama dan tentunya memastikan gelar ke-28.

Sementara itu, nampaknya laga penutup ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi Eintracht yang terseok-seok di musim ini. Apalagi mereka juga mencatatkan hasil buruk dalam tiga pertandingan terakhir, dan berada di peringkat keenam dengan 54 poin.

Bagi para penggemar Bayern Munchen maupun penikmat Bundesliga yang ingin menyaksikan pertandingan ini, bisa langsung mengakses layanan streaming yang tersedia di bawah ini.

Link Live Streaming

TV Bersama

Peringatan!

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu. 

Ikuti Terus Perkembangan Bundesliga dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM