Bola Internasional

PSM Makassar Cari Venue Laga Semifinal Piala AFC, Stadion Madya Senayan?

Sabtu, 18 Mei 2019 18:00 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Stadion Madyan Senayan pernah digunakan sebagai tempat latihan Timnas Indonesia U-22. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Stadion Madyan Senayan pernah digunakan sebagai tempat latihan Timnas Indonesia U-22.

INDOSPORT.COM - Manajemen PSM Makassar masih mencari venue baru untuk menggelar laga semifinal leg kedua Piala AFC melawan Bacamex Binh Duong, Rabu (26/06/19). Stadion Madya Senayan masuk dalam daftar alternatif.

"Stadion Madya itu baru kita cek-cek dulu. Apakah bisa atau tidak kita belum tahu," ujar Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Karim, Sabtu (18/05/19).

PSM Makassar juga belum bisa memastikan apakah akan hengkang dari Stadion Pakansari, Bogor atau tidak. Namun yang pasti, saat ini manajemen PSM tengah mencari stadion alternatif selain stadion bertaraf internasional tersebut.

"Kita belum bisa memastikan tapi memang ada rencana pindah, makanya manajemen berupaya melihat stadion lain selain Pakansari. Intinya PSM mau memakai stadion yang sudah berstandar AFC," ujarnya.

Sebelumnya CEO PSM, Munafri Arifuddin sempat melontarkan komentar bahwa pihaknya tetap mengupayakan agar PSM bisa bermain di daerah Jabkdetabek.

Stadion Patriot dan Stadion Madya pun masuk dalam bidikan. Namun belakangan Stadion Madya lebih sering disebut alasannya karena tempat dan lokasi yang strategis. 

Ya, berada di tengah kota dan mudah diakses publik. Stadion Madya sendiri juga dikabarkan telah memenuhi standar Internasional setelah dilakukan renovasi untuk keperluan Asian Games 2018 kemarin.

"Kalau bisa kami main di Stadion Madya Jakarta, karena katanya sudah direnovasi untuk Asian Games kemarin. Tapi kami cek dulu," ujarnya.

Apa Rasanya Paralayang di Puncak Bogor?

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM