Liga Indonesia

Termasuk Persib Bandung, Ini Lima Tim Penjegal Langkah Persija di Liga 1 2019

Sabtu, 18 Mei 2019 16:36 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta usai melakukan selebrasi. Foto Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta usai melakukan selebrasi. Foto Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Juara bertahan Liga 1, Persija Jakarta siap mengarungi perhelatan Liga 1 2019. Bos Tim Macan Kemayoran, Ferry Paulus, memperkirakan ada beberapa klub yang berpotensi menyulitkan timnya, termasuk Persib Bandung di kompetisi kasta teratas sepak bola Indonesia musim ini.

Memulai langkah di Liga 1 2019, Persija Jakarta memang memiliki target tinggi yakni mempertahankan gelar juara. Namun Persija sadar, bahwa mempertahankan gelar juara bukanlah hal yang mudah. Menurut Ferry, sudah banyak klub yang membidik gelar juara dan bersiap merebut dari tangan klub kebanggan ibu kota.  

"Saya pikir semua tim sudah siap untuk Liga 1 2019," buka Ferry.

Meski begitu, Ferry menilai ada lima tim yang dapat menjadi batu sandungan untuk Persija. Bagi ia, kelima tim ini memiliki tradisi juara yang kuat.

"Tim-tim dengan tradisi juara seperti Arema dan Persib, Persebaya. Serta Bali United dan Madura United juga barangkali kuat dari sisi skuat. Tim-tim itu menjadi lawan berat kami di Liga 1 2019," tutup Ferry.

Persija Jakarta akan melakoni laga perdana di Liga 1 2019, Senin (20/05/19) nanti melawan tuan rumah Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Apa Rasanya Paralayang di Puncak Bogor?

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM