Liga Inggris

Solskjaer Dapat Dana Transfer Triliunan Rupiah dari Manchester United

Sabtu, 18 Mei 2019 17:08 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alex Livesey/Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer akan mendapat dana cukup besar untuk merombak skuat Setan Manchester United. Alex Livesey/Getty Images. Copyright: © Alex Livesey/Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer akan mendapat dana cukup besar untuk merombak skuat Setan Manchester United. Alex Livesey/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Kepala Eksekutif Manchester United, Ed Woodward, dikabarkan akan mengucurkan dana triliunan rupiah untuk Ole Gunnar Solskjaer merombak skuat Setan Merah.

Manchester United menjalani musim ini menjalani performa yang buruk. Buktinya, mereka finis di urutan enam klasemen Liga Primer Inggris 2018/19.

Manchester United juga tersingkir dari kompetisi Liga Champions dari Barcelona di babak perempatfinal. Berkat hasil itu, pada musim depan, Manchester United dipastikan absen dari Liga Champions.

Mereka hanya  akan bermain di 'liga malam jumat' yaitu Liga Europa. Mau tidak mau, Solskjaer yang sudah diangkat sebagai manajer permanen akan merombak tim demi mengarungi musim depan yang lebih baik.

Dilansir dar situs berita olahraga Metro Sport, Solskjaer akan mendapatkan dana transfer yang fantastis dari Ed Woodward. Solskjaer dikabarkan akan mendapatkan lebih dari 250 juta poundsterling atau setara Rp4,6 triliun untuk merombak skuat The Red Devils.

Mendapatkan dana transfer fantastis, Solskjaer kemudian akan mengejar bek kanan Crystal Palace, Aaaron Wan-Bissaka. Selain itu, ada juga Declan Rice, Bruno Fernandes, dan Saul Niguez yang diincar untuk mengisi lini tengah.

Tak hanya itu, Solskjaer juga dikabarkan akan mendatangkan pemain sayap Swansea City, Daniel James. Ada juga penyerang Lille, Nicolas Pepe, yang bermain bagus untuk Lille dalam kompetisi Ligue 1 Prancis dengan mencetak 20 gol dan membukukan 11 assists.

Target utama Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang yaitu memboyong kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, ke Old Trafford.

Progres Pembangunan Stadion BMW, Sudah Sampai Mana?

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%