Liga Indonesia

Jelang Tira Persikabo vs Perseru Badak Lampung, Egy Maulana Vikri Kirim Dukungan

Sabtu, 18 Mei 2019 11:24 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pemain sepak bola Egy Maulana Vikri mengirim dukungan ke M. Rifad Marasabessy, yang akan tampil di laga Tira Persikabo vs Perseru Badak Lampung FC dalam Shopee Liga 1 2019, Sabtu (18/05/19).

Klub Tira Persikabo melalui akun resmi di Instagram mengunggah video dukungan dari gelandang klub Lechia Gdanks tersebut, yang khusus ditujukan kepada Rifad Marasabessy.

“Halo saya Egy Maulana Vikri, semangat buat Rifad dan PS Tira yang akan bertanding melawan Badak Lampung besok (hari ini) malam, semoga sukses dan jaya selalu,” tutur Egy.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by TIRA PERSIKABO (@tirapersikaboofficial) on

Dukungan tersebut muncul mengingat Egy dan Rifad Marasabessy sudah lama dikenal akrab sejak mereka dipersatukan di Timnas U-19 tahun lalu dalam mempersiapkan turnamen Piala AFF U-19 2018. 

Dukungan dari Egy dirasakan cukup membantu meningkatkan mental Rifad dan rekan-rekan setimnya di Tira Persikabo ketika mereka menjamu Perseru Badak Lampung di Stadion Pakansari, Bogor.

Bermain di kandang sendiri tentunya membuat tim besutan Rahmad Darmawan ini berada di atas angin. Mereka juga punya bekal yang cukup baik usai berlaga di ajang Piala Presiden 2019 lalu dan mencapai babak perempatfinal.

Di sisi lain, sosok Egy Maulana Vikri juga tengah dikaitkan dengan Manchester United. Kabarnya, Setan Merah sedang mencari bibit muda yang dijuluki The Next Lionel Messi dari seluruh penjuru dunia.

Progres Pembangunan Stadion BMW, Sudah Sampai Mana?

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM