Bursa Transfer

Usai Ajax Juara, De Jong Ajak De Ligt ke Barcelona

Sabtu, 18 Mei 2019 15:46 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Soccrates Images/GettyImages
Frenkie de Jong dan Matthijs de Ligt, 2 pemain muda terbaik asal Belanda saat ini. Copyright: © Soccrates Images/GettyImages
Frenkie de Jong dan Matthijs de Ligt, 2 pemain muda terbaik asal Belanda saat ini.

INDOSPORT.COM - Kedatangan Matthijs de Ligt ke Spanyol membuat spekulasi mengenai kepindahannya ke Barcelona semakin kuat.

Skuat Ajax Amsterdam memang belakangan ini diketahui tengah berada di Barcelona untuk merayakan keberhasilannya meraih dua gelar domestik.

Musim ini, Ajax menorehkan prestasi apik dengan menjuarai Eredivisie dan Piala KNVB. Begitu tiba di Bandara El Prat, Barcelona, Matthijs de Ligt tampak berjalan berdampingan dengan Frenkie de Jong.

Keakraban keduanya pun langsung menjadi sorotan. Banyak penggemar Barcelona yang ingin foto dengan dua pemain tersebut. 

Belum diketahui secara pasti berapa lama skuat Ajax Amsterdam akan menghabiskan waktu di Barcelona. Sebelumnya, santer terdengar jika De Ligt akan mengikuti jejak De Jong dengan bergabung ke Barcelona.

Aksi gemilang De Ligt selama di Ajax Amsterdam membuat banyak tim sepak bola besar seperti Manchester United, Liverpool, dan Barcelona tergiur untuk memboyongnya.

Meski demikian, Barcelona kabarnya menjadi tim yang paling berminat untuk mendapatkan pemain sepak bola asal Belanda tersebut. Sementara itu, Frenkie De Jong sudah memastikan diri akan berseragam Barcelona pada musim panas ini.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM