Liga Indonesia

Merinding! Detik-detik Artur Gevorkyan Pimpin Viking Clap Usai Menangkan Persib

Minggu, 19 Mei 2019 10:35 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Artur Gevorkyan akan mengambil di laga Persib vs Persipura di Liga 1. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Artur Gevorkyan akan mengambil di laga Persib vs Persipura di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pemain asing baru Persib Bandung, Artur Gevorkyan, dipercaya memimpin Viking Clap seusai laga kontra Persipura Jayapura, Sabtu (18/5/19).

Gevorkyan menjadi bintang di Stadion Si Jalak Harupat berkat torehan dua gol dalam kemenangan Persib atas Persipura yang berkesudahan dengan kedudukan 3-0.

Pemain berusia 34 tahun asal Turkmenistan itu lantas berkesempatan menjadi penabuh tambur dalam ritual Viking Clap yang biasa dilakukan Bobotoh bersama pemain dan staf pelatih Persib usai meraih hasil positif.

Sebelum diminta memimpin Viking Clap, Gevorkyan diberi instruksi terlebih dahulu oleh pentolan suporter, salah satunya Yana Umar.

Setelah siap, ritual Viking Clap dimulai. Gevorkyan terlihat mengikuti arahan Yana Umar dan rekannya dalam menabuh tambur agar sesuai tempo.

Gevorkyan tampak menikmati apa yang ia lakukan. Hal itu disebabkan ia baru pertama kali memimpin Viking Clap usai membawa Persib menang di laga perdana Liga 1 2019.

Persib berhasil memutus rekor buruk di laga perdana usai menang atas Persipura. Hasil tersebut menempatkan Maung Bandung di posisi kedua klasemen sementara di bawah Madura United.

Pesta Pembukaan Liga 1 Indonesia Yang Ternoda

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga 1 dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT