Liga Indonesia

Takluk dari Tira Persikabo, Pelatih Badak Lampung Geram dengan Ulah Pemainnya

Minggu, 19 Mei 2019 04:21 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
TIRA-Persikabo vs Badak Lampung Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
TIRA-Persikabo vs Badak Lampung

INDOSPORT.COM - Perserui Badak Lampung tak dapat berbuat banyak di laga perdananya di Liga 1. Mereka harus mengakui keunggulan tuan rumah Tira Persikabo.

Bertandang ke Stadion Pakansari, Badak Lampung dipukul telak tuan rumah. Tim besutan Jan Saragih kni takluk dengan skor telak 0-3.

Badak Lampung memang sempat menyulitkan Tira di mbak pertama. Mereka menahan imbang tanpa gol di babak pertama.

Sayang memasuki babak kedua mereka lengah. Alhasil tiga gol bersarang ke gawang Badak Lampung. Menanggapi hasil ini, Jan Saragih menaruh kecewa. Sebab anak asuhnya dinilai banyak membuang peluang.

"Pertama tentu selamat untuk Tira yang meraih kemenangan. Kami sebenarnya bermain cukup bagus. Tapi tak bisa memanfaatkan beberapa peluang," ucap Jan selepas laga.

Tak hanya banyak membuang peluang, mantan pelatih Bogor FC ini menilai anak asuhnya kerap melakukan kesalahan sendiri. Hal ini menambah pekerjaan ia untuk melakukan evaluasi.

"Kita sampai menit terakhir masih ada peluang, tapi kembali gak ada gol. Selain itu pemain kerap salah sendiri. Ini menjadi evaluasi kita dan tentu kedepannya harus kerja keras lagi," tutup ia.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM