Liga Indonesia

Djanur Tunggu Supriadi Gabung Latihan dengan Persebaya

Minggu, 19 Mei 2019 08:15 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, menantikan salah satu calon pemain bintangnya yakni Mochammad Supriadi bergabung latihan. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu bahkan mempertanyakan sang pemain itu ketika latihan malam ini Sabtu, (18/05/19).

"Saya pikir dia sudah bisa datang ke latihan, kita sedang menunggu dia untuk latihan. Mungkin masih ada kegiatan," ujar Djadjang Nurdjaman usai memimpin latihan di Stadion Gelora Delta, Sabtu (18/05/19) kemarin.

Nama Supriadi memang sangat terkenal khususnya di kalangan suporter Persebaya, Bonekmania. Supri sapaan akrabnya, mulai dikenal ketika dirinya membela Timnas Indonesia U-16 asuhan Fakhri Husaini di piala AFF 2018 kemarin.

Penantian Bonek kepada Supriadi pun terjawab, ketika launching Persebaya Surabaya kemarin pada Sabtu (11/5/19) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Supriadi diperkenalkan oleh manajemen Bajul Ijo ketika launching tersebut.

Sayangnya, Supri tidak bisa langsung datang ke stadion karena dia masih berada di Inggris saat itu bersama dengan Garuda Select. Supri hanya memperkenalkan diri melalui tayangan video yang ditampilkan manajemen Bajul Ijo.

Dalam video tersebut Supri mengatakan sudah tidak sabar untuk bergabung dengan Persebaya Surabaya. Supri mengatakan klub ini merupakan klub impiannya sejak kecil dan sudah di idam-idamkannya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT