Bola Internasional

Ini Deretan Rekor Tak Masuk Akal dan Aksi Berkelas Robben-Ribery di Bayern Munchen

Minggu, 19 Mei 2019 08:08 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Di setiap perjumpaan, pasti bakal ada perpisahan yang penuh haru, itulah yang sedang dirasakan oleh fans Bayern Munchen seluruh dunia saat ini.

Kesedihan yang menyelimuti fans Bayern Munchen dikarenakan kepergian dua pemain legenda mereka yaitu Franck Ribery dan Arjen Robben. Kedua pemain yang dikenal sering menyisir di sisi sayap dengan kecepatan dan aksi-aksi memukaunya itu harus pergi karena kontrak yang berakhir pada musim ini.

Semakin mengharukan bagi fans Bayern Munchen adalah karena Robben-Ribery (akrab disapa dengan ‘Robbery’) sukses mempersembahkan trofi Bundesliga musim ini. Masuk sebagai pemain pengganti, baik itu Robben dan Ribery sukses mencetak satu gol melawan Eintracht Frankfurt di pekan terakhir.

Kemenangan itu sudah cukup untuk membawa Bayern Munchen sebagai juara dengan perolehan 78 poin, unggul 2 atas Borussia Dortmund. Selain gelar Bundesliga terakhir yang dipersembahkan oleh Robbery, masih banyak sejumlah deretan aksi berkelas dan rekor tak masuk akal yang telah ditorehkan.

Berikut INDOSPORT merangkumnya deretan rekor tak masuk akal dan aksi berkelas dari Robben-Ribery hanya untuk anda.