Liga Indonesia

Jamu Mantan Klub, Paulo Sergio Bongkar Persiapan Bali United

Minggu, 19 Mei 2019 10:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Bali United kembali menghadapi lawan berat di pekan kedua Liga 1 2019 yakni Bhayangkara FC. Penggawa Serdadu Tridatu, julukan Bali United, Paulo Sergio pun membongkar kesiapan timnya untuk pertandingan menghadapi mantan klubnya itu. 

Setelah sukses membungkam Persebaya Surabaya dengan skor 2-1, kali ini Serdadu Tridatu akan kembali menjamu Bhayangkara FC di Stadion I Wayan Dipta, Selasa (21/05/19) mendatang.

Laga ini akan menjadi nostalgia bagi striker Paulo Sergio, yang pada musim sebelumnya memperkuat Bhayangkara FC. Meski sudah mengenal dengan baik gaya bermain mantan klubnya itu, namun Paulo Sergio harus tetap waspada dengan Bhayangkara FC yang musim ini ditukangi oleh Angel Alfredo Vera.

Untuk itu, striker 35 tahun tersebut melakukan persiapan matang dengan mengikuti arahan tim pelatih.

“Persiapan saya tentu sesuai dengan arahan tim pelatih bersama tim. Secara umum persiapan kami sama halnya seperti sebelum menghadapi Persebaya. Kita tahu bila di tiga pertandingan awal kami akan menghadapi tim peringkat lima besar tahun lalu, tentu kami harus tetap fokus,” ucap Paulo Sergio sebagaimana dilansir dari laman resmi Bali United.

Selain persiapan dari internal pemain, pesepak bola asal Portugal itu juga mengakui akan dapat menaklukkan mantan klubnya itu jika mendapat dukungan penuh dari penggemar Bali United di sisi tribun.

“Ya, kami akan kembali bermain di kandang, untuk itu dukungan suporter sangat kami harapkan agar kami bisa lebih semangat dan bisa kembali memenangkan pertandingan seperti halnya di pertandingan pertama kemarin,” tambahnya.

Paulo Sergio sendiri mengawali Liga 1 musim 2019 dengan catatan apik. Ia turut melesakkan satu gol untuk Bali United saat menjamu Persebaya Surabaya (16/05/19).

Pesta Pembukaan Liga 1 Indonesia yang Tertunda

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga 1 dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.