Liga Indonesia

Kabar Gembira, Persebaya Bisa Tampilkan Kekuatan Penuh di Laga Selanjutnya

Minggu, 19 Mei 2019 11:20 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persebaya melakukan pemanasan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Sabtu (18/5/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persebaya melakukan pemanasan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Sabtu (18/5/19).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya menerima kabar gembira. Sejumlah pemain yang sempat dibekap cedera kabarnya sudah bisa mentas dalam pertandingan terdekat melawan Kalteng Putra, Selasa (21/5/19). 

Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih Djadjang Nurdjaman usai memimpin latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Dia mengaku sebagian besar pemain yang mengalami cedera kini sudah berangsur pulih. 

"Hampir semua pemain Persebaya yang cedera sudah ikut berlatih hari ini," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut, Sabtu (18/5/19).

"Kondisi pemain sudah lebih baik. Mereka sudah ikut latihan dan menunjukkan kemajuan bagus, bahkan Nelson Alom saja sudah ikut berlatih kembali," kata pelatih berusia 60 tahun itu lagi.

Djanur melanjutkan, tak hanya Nelson saja yang sudah terpantau ikut berlatih. Beberapa pemain Persebaya lain pun tampak sudah bergabung dengan rekan setim di sesi latihan dan tidak lagi berlatih secara terpisah.

"Ovan (Oktafianus Fernando), Andri Muliadi, dan Misbakhus Solikin juga sudah ikut berlatih dengan kami," tukas Djanur. 

Hanya saja, dalam latihan masih belum tampak Otavio Dutra lantaran masih memulihkan kondisinya dari cedera hidung. Dokter Persebaya, Pratama Wicaksana, mengatakan bahwa sang pemain memerlukan waktu sekitar 10 hari untuk reposisi dan fiksasi hidung. 

"Kurang lebih waktu penyembuhannya itu 10 hari untuk kembali ikut latihan bersama tim supaya Dutra benar-benar fit," ucap Pratama.

Pesta Pembukaan Liga 1 Indonesia Yang Ternoda

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT