Bursa Transfer

Manchester City Wajib Lakukan Ini Jika Ingin Datangkan Pemain Seharga Rp1,1 Triliun

Minggu, 19 Mei 2019 21:10 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Manchester City. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Manchester City.

INDOSPORT.COM - Manchester City kabarnya ingin mendatangkan bintang Atletico Madrid, Rodrigo (Rodri). Namun, Atletico sendiri menginginkan Gabriel Jesus dari The Citizens.

Sebelumnya, klub yang bertempat di Etihad Stadium itu telah secara resmi memberikan tawaran kepada pihak Atletico Madrid terkait Rodri.

Kabarnya, mereka telah bersedia untuk memenuhi klausul pembelian Rodri sebesar 61 juta poundsterling atau sekitar Rp1,1 triliun seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Daily Mail.

Meski demikian, rumor terbaru menyebutkan bahwa klub LaLiga Spanyol itu juga menginginkan Gabriel Jesus dari Manchester City. Kabarnya lagi, Atletico sudah mengincar Gabriel sejak The Citizens mendapatkannya pertama kali dari Palmeiras pada 2017 silam.

Akan tetapi, pihak Manchester City belum memberikan respons apapun saat ini terkait apakah mereka ikhlas melepas pemain tersebut ke Atletico atau tidak.

Bersama Atletico Madrid di 2018/19, Rodri sendiri baru mencetak tiga gol dan satu assists dari 47 pertandingan yang ia ikuti. Hal ini mungkin dikarenakan posisinya sebagai gelandang bertahan yang tentu tak sering memberikan serangan.

Sementara itu, Gabriel Jesus cukup meyakinkan musim ini. Pemain asal Brasil tersebut telah mencetak 21 gol dan enam assists dari total 47 laga yang ia jalani.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM