Liga Inggris

Piala FA 2019: Cetak Hattrick di Final, Sterling Dimarahi Guardiola

Minggu, 19 Mei 2019 05:31 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Raheem Sterling dimarahi oleh pelatihnya, Pep Guardiola, meski mampu cetak dua gol di final piala FA 2018/19 Copyright: © Getty Images
Raheem Sterling dimarahi oleh pelatihnya, Pep Guardiola, meski mampu cetak dua gol di final piala FA 2018/19

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester City, Raheem Sterling, tetap kena semprot oleh pelatihnya, Pep Guardiola, pada saat perayaan gelar meski berhasil tampil apik dan mencetak hattrick kala melawan Watford pada final Piala FA 2018/19, Sabtu (18/05/19) malam WIB.

Hal ini sepertid diketahui dari video yang diunggah oleh @FutbolBible dalam akun Twitter-nya. Nampak Guardiola seperti memarahi sembari menggerakkan kedua tangannya sebagai isyarat.

Namun, ekspresi yang ditampilkan pelatih asal Spanyol ini seperti sedang melatih Sterling layaknya saat sedang latihan.

Tak ayal, video ini mendapat reaksi dari pecinta sepak bola bahwa inilah alasan megapa banyak pemain yang tampil apik dibawah asuhan Guardiola.

Meski sedang merayakan keberhasilan menjadi juara piala FA, mantan pelatih Barcelona ini tetap tak berpuas diri dan mengevaluasi anak asuhnya.

Wajar jika dibawah asuhan Guardiola, Sterling tampil menjadi pemain yang lebih baik dari musim sebelumnya.

Musim ini, pemain berpaspor Inggris ini tampil luar biasa dengan bermain dalam 51 pertandingan dan mencetak 25 gol serta 15 assist bagi Man City di segala kompetisi.

Catatan ini membuat Sterling diganjar sebagai pemain muda terbaik Inggris (PFA Young Player of the Year) dan pemain terbaik versi penulis (FWA Footbaler of the Year) 2018/19.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT