Liga Indonesia

Rene Mihelic, Debut Manis di Liga 1 2019 Bersama Persib Bandung dan Curi Hati Bobotoh

Minggu, 19 Mei 2019 09:09 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© instagram.com/persib_official/
Rene Mihelic Berseragam Persib Bandung, Selasa (07/05/19). Copyright: © instagram.com/persib_official/
Rene Mihelic Berseragam Persib Bandung, Selasa (07/05/19).

INDOSPORT.COM - Persib Bandung baru saja memenangkan pertandingan perdana mereka di Liga 1 2019 dengan skor 3-0 atas Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/05/19) kemarin malam.

Kemenangan 3-0 Persib Bandung atas Persipura ini juga menandakan berakhirnya tren negatif mereka di laga perdana beberapa musim terakhir kompetisi sepak bola Indonesia.

Persib Bandung baru membuka keunggulan berkat gol dari Artur Gevorkyan pada injury time babak pertama, yang tak terkawal saat terjadi kemelut di depan gawang Persipura Jayapura.

Setelah kebobolan, Persipura mencoba memberi tekanan ke pertahanan Persib. Namun alih-alih menyamakan kedudukan, Mutiara Hitam malah kembali kebobolan untuk kedua kalinya.

Pemain yang sama, yakni Artur, kembali mencetak gol ke gawang Dede Sulaiman pada menit ke-63 memanfaatkan umpan tarik dari Ghozali Siregar. Persib memimpin 2-0 saat laga berjalan satu jam.

Empat menit kemudian, Persib mencetak gol ketiga mereka lewat tendangan melengkung Febri Hariyadi dari garis kotak penalti. Kiper Persipura Jayapura tak dapat mementahkan sepakan tersebut.

Dengan dua gol Artur dan satu gol dari Febri Hariyadi, tentunya kita lebih memilih pemain asal Turkmenistan itu menjadi yang terbaik di laga ini.

Namun, di balik tiga gol yang terjadi, ada satu pemain yang tak terlalu diperhatikan di laga ini padahal permainannya benar-benar menjadi poros serangan Persib Bandung.

Siapa lagi kalau bukan Rene Mihelic, pemain anyar asal Slovenia yang didatangkan Persib Bandung beberapa hari menjelang Liga 1 2019 dimulai. Berikut INDOSPORT membahas penampilan Rene Mihelic di laga debutnya bersama Persib Bandung.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%