Liga Inggris

Resmi! Manchester United Lepas 4 Pemainnya

Minggu, 19 Mei 2019 16:25 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Manchester United. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Manchester United.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Manchester United Wanita telah resmi melepas empat pilar andalannya pada akhir musim ini. Hal tersebut diutarakan langsung pihak The Reds Devils melalui laman resminya.

Dalam keterangan di situs resminya, Manchester United mengumumkan bahwa telah melepas empat pemain andalannya di tim wanita. Mereka adalah Charlie Devlin, Naomi Hartley, Lucy Roberts dan Ebony Salmon.

"Charlie Devlin, Naomi Hartley, Lucy Roberts dan Ebony Salmon telah meninggalkan tim Manchester United Wanita," penggal dalam keterangannya.

Berdasarkan penuturan sang pelatih, Casey Stone, keempat pemain ini dilepas oleh tim wanita Man United dikarenakan sulitnya bersaing satu sama lain dengan pemain yang ada. Alhasil, mau tidak mau mereka harus dilepas.

"Saya menyukai kerja keras, dedikasi dan kontribusi mereka pada tim di tahun ini. Sangat sulit untuk menentukan tapi semua yang berada di klub akan sukses di masa depan. Mereka akan selalu menjadi bagian dari tim wanita Manchester United wanita.

Sejatinya dari keempat pemain yang dilepas, hanya Charlie Devlin saja yang memiliki catatan bersama tim wanita United. Diketahui Devlin telah bermain sebanyak 20 kali dan mencetak enam gol. Sedangkan tiga pemain lainnya belum mampu menembus tim utama wanita United pada musim ini.

Beberapa hari sebelumnya, tim wanita United berhasil meraih trofi FA Women's Championship musim ini usai mengalahkan tim wanita Lewes dengan skor telak 5-0.

Terus Ikuti Update Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%