Liga Inggris

Solskjaer Siap Pulangkan Eks Wonderkid Manchester United yang Gagal di Era Moyes

Sabtu, 18 Mei 2019 20:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© JOE.co.uk
Pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha, kembali diincar Manchester United. Copyright: © JOE.co.uk
Pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha, kembali diincar Manchester United.

INDOSPORT.COMOle Gunnar Solskjaer dikabarkan siap memulangkan eks wonderkid Manchester United, Wilfried Zaha pada bursa transfer musim panas 2019 nanti.

Pemain sepak bola berpaspor Pantai Gading tersebut dikabarkan akan angkat kaki dari Crystal Palace klub yang dibelanya saat ini, lantaran gagal mencatatakan hasil baik di Premier League musim 2018/19.

Melansir dari Manchester Evening News, kabar keinganan Zaha untuk hengkang dari tim berjuluk The Eagles itu pun memberikan peluang kepada Setan Merah untuk memulangkan pemain berusia 26 tahun itu ke Old Trafford.

Kesempatan semakin terbuka lebar setelah Zaha dikabarkan telah menolak penawaran dari Arsenal, di mana Unai Emery juga tertarik untuk meminangnya sebagai pemain pengganti Danny Welbeck yang dirundung cedera parah.

Sebenarnya Zaha memiliki masalah yang belum terselesaikan sejak ia memutuskan untuk pergi dari Manchester United pada 2015. Lantaran merasa tak dihargai dan menjalani musim yang sulit bersama David Moyes dan Louis van Gaal.

Akan tetapi, Solskjaer yang menggemari bakat pemain muda nampaknya bisa membujuk eks penggawa Setan Merah tersebut untuk bergabung dengannya di musim 2019/20.

Jika berhasil, maka Manchester United harus siap menggelontorkan dana besar senilai 100 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,8 triliun sesuai dengan permintaan The Eagles.

Dana fantastis itu tentu akan dipikirkan dengan matang oleh Ed Woodward selaku wakil kepala eksekutif Manchester United, dengan pertimbangan apakah uang yang dikorbankan setara dengan jasa yang akan disuguhkannya.

Apa Rasanya Paralayang di Puncak Bogor?

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT