Liga Italia

Ronaldo Akhirnya Buat Pengakuan Jujur soal Kepergian Allegri

Minggu, 19 Mei 2019 12:57 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Giampiero Sposito/Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Massimiliano Allegri ketika merayakan Scudetto Serie A Italia 2018/19 bagi Juventus. Giampiero Sposito/Getty Images. Copyright: © Giampiero Sposito/Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Massimiliano Allegri ketika merayakan Scudetto Serie A Italia 2018/19 bagi Juventus. Giampiero Sposito/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Baru-baru ini Cristiano Ronaldo memberi pesan terkait mundurnya Massimiliano Allegri dari kursi kepelatihan Juventus.

Kepergian Allegri dari Juventus cukup mengagetkan mengingat keberhasilan pelatih berusia 51 tahun ini cukup baik bersama skuat Si Nyonya Tua. Sebagai salah satu pemain andalan Allegri, Ronaldo tentu tak ingin tinggal diam.

Ia pun menyampaikan salam perpisahan kepada sang pelatih dan mengunggahnya ke media sosial untuk dibaca banyak orang. Tak lupa, ia juga menyertakan foto dirinya ketika bersama Allegri.

"Terima kasih! Kita sudah bekerja sama setahun penuh dan ini sangat mengesankan," tulis Ronaldo melalui akun Twitter pribadinya.

"Saya bisa berada di samping seorang pelatih andal, Anda adalah orang yang hebat, suatu kehormatan bisa bekerja bersama Anda!" tambahnya.

Dilansir dari situs Transfermarkt, pesepak bola asal Portugal ini hanya mampu mencetak 28 gol dan 13 assist dalam 42 penampilan sepanjang musim 2018/19 ini selama berada di bawah asuhan Allegri di Juventus.

Namun pada musim 2017/18 striker berusia 34 tahun ini terbukti lebih produktif dengan menghasilkan 44 gol dan 8 assist dalam 44 penampilan bersama Real Madrid. 

Pesta Pembukaan Liga 1 Indonesia yang Ternoda

Terus Ikuti Update Liga Italia dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM