Liga Indonesia

Siap-siap Barito Putera, Marko Simic Terus Cetak Gol di Sesi Latihan

Minggu, 19 Mei 2019 20:10 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic terus tunjukkan ketajamannya di sesi latihan Persija Jakarta. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic terus tunjukkan ketajamannya di sesi latihan Persija Jakarta. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Jelang laga perdana Shopee Liga 1 2019 melawan Barito Putera pada Senin (20/5/19) esok, Persija Jakarta jalani latihan ringan di lapangan Plaza Futsal, Banjarmasin. Dilansir dari akun YouTube Persija, striker Marko Simic terus tunjukkan ketajamannya dengan mencetak gol dalam sebuah sesi latihan.

Meski dihadang oleh satu pemain belakang, Simic dengan tenang mampu mengolongi sang kiper dan bola bersarang ke dalam gawang. Selain itu, ia tampak sangat prima dalam sesi rondo kala mampu menghadang bola-bola atas.

Ini bukan pertama kalinya Simic terus mencetak gol. Dalam sesi game internal Sabtu pekan lalu (11/5/19), Simic yang baru bergabung dengan skuat cadangan Persija Jakarta langsung mencetak hattrick ke gawang Gianluca Pagliuca Rossy. Tim yang ia perkuat memenangkan game tersebut dengan skor 5-2.

Ketajamannya di lapangan hijau tak berkurang sama sekali meski sempat menepi karena kasus dugaan pelecehan seksual kala bertandang ke markas Newcastle Jets, Australia. Pelatih Ivan Kolev yang mengawasi jalannya latihan tampak santai melihat anak asuhnya ini.

Simic juga memperlihatkan kegembiraannya dalam sesi latihan ringan tersebut. Pasalnya, setibanya di Jakarta pada sepekan lalu, ia menyatakan kerinduannya dengan rekan setimnya. Ia mengaku memiliki hubungan baik dengan skuat Persija dan itu sangat terlihat ketika ia tertawa bersama Riko Simanjuntak.

Striker asal Kroasia itu juga puas dengan penampilan rekannya saat membantai Shan United 6-1 di laga terakhir fase grup Piala AFC 2019. Simic yang menikmati jalannya laga dari tribun penonton mengatakan bahwa Persija bermain sangat tenang dan menikmati pertandingan.

Simic diyakini akan menjadi starter dalam laga melawan Barito Putera. Kehadiran Simic diyakini akan membantu Persija menemukan produktivitasnya kembali setelah sempat kesulitan mencetak gol dalam sebulan terakhir.

Ikuti Update Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM