Liga Indonesia

Supardi Nasir Bersyukur Persib Bandung Kalahkan Persipura Jayapura

Minggu, 19 Mei 2019 07:52 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (kanan) ditemani pemainnya Supardi Nasir seusai pertandingan menghadapi Persipura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/05/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts (kanan) ditemani pemainnya Supardi Nasir seusai pertandingan menghadapi Persipura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/05/2019).

INDOSPORT.COM - Kapten tim sepak bola Persib Bandung, Supardi Nasir mengucapkan syukur setelah menaklukkan Persipura Jayapura dengan skor telak 3-0, pada laga perdana kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/05/2019).

Menurut pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini, kemenangan yang didapat pada pertandingan tersebut, seusai dengan yang ditargetkan sebelumnya. 

Selain itu, dengan hasil tersebut, membuat Persib mampu mengakhiri catatan kurang bagus dipertandingan perdana. Pasalnya, selama tiga musim terakhir, Maung Bandung hanya mengamankan satu poin. 

"Alhamdulillah apa yang kita cita-citakan tercapai, tujuan kita kali ini," kata Supardi kepada media berita sport di Stadion Si Jalak Harupat. 

Supardi menuturkan, kemenangan ini tak lepas dari kerja keras yang ditampilkan seluruh pemain Maung Bandung. Diharapkan, penampilan dan hasil maksimal tersebut bisa kembali berlanjut pada pertandingan selanjutnya di Liga 1 2019. 

"Semua pemain kerja maksimal. mudah-mudahan ini berlanjut ke tingkat selanjutkan," tegasnya. 

Sementara itu, setelah pertandingan menghadapi Persipura, Persib dijadwalkan akan bertemu PS Tira Persikabo. Hanya saja, laga tersebut batal digelar seusai jadwal yakni Kamis (23/05/2019), karena tidak mendapat rekomendasi dari pihak kepolisian.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM