Bola Internasional

Apa Kabar Safee Sali? Top Skor Piala AFF 2010 Penghancur Mimpi Timnas Indonesia

Senin, 20 Mei 2019 14:14 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© ESPN.com
Safee Sali, ini kabar si penghancur mimpi Timnas Indonesia di Piala AFF 2010 silam. Copyright: © ESPN.com
Safee Sali, ini kabar si penghancur mimpi Timnas Indonesia di Piala AFF 2010 silam.

INDOSPORT.COM - Top skor Piala AFF 2010 milik Timnas Malaysia yang menghancurkan mimpi Timnas Indonesia, Safee Sali sudah lama tak terdengar. Apa kabarnya kini?

Jika mendengar nama Safee Sali, mungkin yang membekas di benak para pecinta sepak bola Indonesia adalah sosok yang menghancurkan mimpi Timnas Indonesia untuk menjadi juara Piala AFF 2010 silam.

Safee Sali mencetak sebanyak tiga gol ke gawang Timnas Indonesia dalam final Piala AFF 2010 yang diselenggarakan format home-away. Golnya tersebut membuat Skuat Garuda harus menunda gelar juara.

Timnas Indonesia menelan kekalahan 3-0 di Stadion Bukit Jalil pada leg pertama final Piala AFF 2010. Dua dari tiga gol Malaysia dicetak oleh Safee Sali.

Pada leg kedua, Timnas Indonesia juga hanya menang 2-1, yang jelas tidak cukup untuk menyegel gelar juara. Satu gol Malaysia di leg kedua dicetak oleh Safee Sali.

Setelah Malaysia menjadi juara Piala AFF 2010, Safee Sali juga sukses menyabet gelar top skor dengan total lima gol. Namanya pun mulai melambung di Asia Tenggara, khususnya di telinga para pecinta sepak bola Indonesia.

Tapi bukan diingat sebagai pahlawan, melainkan sbeagai penghancur mimpi Timnas Indonesia di Piala AFF 2010 silam. Namun, apa kabar Safee Sali sekarang? Berikut INDOSPORT berikan pada Anda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%