Liga Indonesia

Bhayangkara FC Lawan Bali United di Kampung Halaman, Putu Gede Tetap Profesional

Senin, 20 Mei 2019 14:21 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Lanjar Wiratri
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Bek Bhayangkara FC, Putu Gede Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Bek Bhayangkara FC, Putu Gede

INDOSPORT.COM - I Putu Gede Juni Antara atau yang kerap disapa Putu Gede akhirnya harus tampil dan bermain di kampung halamannya, yakni Bali. Menghadapi Bali United, I Putu Gede yang membela Bhayangkara FC merasa bersemangat karena bisa bermain di tanah leluhurnya. 

Putu Gede mengaku tidak gentar menghadapi Bali United pada laga kedua Bhayangkara FC di Shopee Liga 1 2019 pada Selasa (22/05/19) yang digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar tersebut. 

"Tambah semangat bermain di kandang Bali United yang disaksikan langsung oleh Masyarakat Bali," ujar Putu Gede pada Minggu (19/05/19).

Meski bukan membela klub asal Bali, mantan pemain Timnas Indonesia ini mengaku akan bermain secara profesional dan tampil dengan maksimal untuk klubnya. Tidak main-main, tiga poin menjadi harga mati untuk laga besok. 

"Saya ingin membawa Bhayangkara FC meraih tiga poin di kandang Bali United," tambahnya.

"Saya tetap akan bermain secara profesional, bermain di klub mana disitulah saya akan bermain dengan hati dan semaksimal mungkin," pungkas pemain kelahiran Gianyar, 7 Juni 1995 ini. 

Meski Bhayangkara FC memiliki rekor baik dalam enam pertemuan dengan Bali United sebelumnya, yakni lima kali menang dan sekali imbang, Putu Gede mengaku tidak mau besar kepala. Penampilan impresif Bali United yang menekuk Persebaya Surabaya di pekan pertama Liga 1 2019 membuat Bali United tak bisa diremehkan.

Penampilan Terakhir Persija Jakarta di Piala AFC

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%