Liga Indonesia

Winger Lincah Bhayangkara Optimis Bisa Bungkam Bali United

Senin, 20 Mei 2019 02:48 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain BFC, Dendy Sulistyawan (kedua kiri) dijaga dua pemain Semen Padang Syaiful Indra Cahya dan Shukurali Pulatov Padang pada laga perdana grup B Piala Presiden 2019 di stadion Patriot, Minggu (03/03/19). Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain BFC, Dendy Sulistyawan (kedua kiri) dijaga dua pemain Semen Padang Syaiful Indra Cahya dan Shukurali Pulatov Padang pada laga perdana grup B Piala Presiden 2019 di stadion Patriot, Minggu (03/03/19).

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC akan bertamu ke markas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada Selasa (22/05/19) dalam laga lanjutan pekan ke-2 Liga 1 2019.

Salah satu pemain muda Bhayangkara FC, Dendy Sulistiawan mengaku siap dan tak sabar untuk mencuri poin pada laga tersebut. 

Dendy juga mengakui laga pekan kedua ini tidak akan berjalan mudah, mengingat tim yang berjuluk Serdadu Tridatu itu diisi oleh banyak pemain bintang berkualitas. 

"Insya Allah, siap mencetak gol untuk Bhayangkara FC, kalau menang rezeki nggak akan kemana," ujar Dendy, Minggu (19/05/19).

Jika menilik pada laga sebelumnya, Bhayangkara FC berada di atas angin karena dari enam laga terakhir melawan Bali United, mereka punya catatan bagus yakni tak terkalahkan (M5, S1, K0).

"Kita harus fokus pada tim kita agar mampu mencuri poin di kandang Bali United. Pertandingan lawan Bali United juga nggak bakalan mudah, meskipun rekor pertemuan untuk Bhayangkara bagus," ucapnya. 

Target kemenangan yang dicanangkan juga untuk mendongkrak posisi The Guardian di klasemen sementara Liga 1. Mereka saat ini berada di peringkat ke-7 dengan koleksi 1 poin, hasil imbang 1-1 melawan Borneo FC di pekan perdana. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%