Liga Indonesia

Feri Pahabol Antusias Kembali Mentas di Hadapan Puluhan Ribu Bonek

Senin, 20 Mei 2019 18:55 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Lanjar Wiratri/Indosport
Pemain Kalteng Putra, Ferinando Pahabol. Copyright: © Lanjar Wiratri/Indosport
Pemain Kalteng Putra, Ferinando Pahabol.

INDOSPORT.COM - Winger Kalteng Putra, Ferinando Pahabol, mengaku sudah tidak sabar berlaga melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa (21/5/19) besok. Dia ingin kembali merasakan atmosfer suporter kubu tuan rumah, Bonek, tersebut.

Ditanya apakah dengan dukungan Bonek merupakan suatu tantangan, Pahabol justru merasa sebaliknya. Pemain bertubuh mungil yang membela Persebaya selama semusim ini mengaku sudah terbiasa dengan tekanan.

"Saya sudah terbiasa seperti ini, apalagi kita sama-sama tahu Bonek sangat antusias dalam memberikan dukungan kepada Persebaya," kata Pahabol, Senin (20/5/19). 

Pahabol menambahkan tak ada beban sama sekali bermain di hadapan Bonek. Dia meyakini suporter lawan bakal memahami keputusannya pindah dari Persebaya ke Kalteng Putra pada Liga 1 musim ini. 

"Saya tidak ada masalah dan normal saja, mungkin ada sebagian Bonek juga yang masih sayang kepada saya," ungkapnya.

Status mantan Persebaya tak hanya disandang Pahabol seorang diri. Kalteng Putra juga masih punya dua pemain lagi yang berstatus sama, yaitu O.K. John dan kiper Dimas Galih.

Kedua pemain itu tampil apik sebagaimana Pahabol yang berhasil menceploskan bola ke gawang PSIS Semarang, Kamis (16/5/19) lalu. Dimas Galih bahkan mendapat kesempatan menjadi kiper utama Kalteng Putra.

Penampilan Terakhir Persija di Piala AFC 2019, Pelipur Lara The Jakmania

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT