Liga Indonesia

Jelang Barito Putera vs Persija, Bambang Pamungkas ‘Alih Profesi’

Senin, 20 Mei 2019 09:50 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bambang Pamungkas (tengah) saat ikuti latihan Persija Jakarta. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bambang Pamungkas (tengah) saat ikuti latihan Persija Jakarta. Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Persija Jakarta akan menghadapi tuan rumah Barito Putera dalam laga perdana Shopee Liga 1 2019 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin pada Senin (20/5/2019) malam ini tepat pukul 20.30 WIB.

Laga ini sekaligus menjadi ujian pertama bagi Macan Kemayoran untuk mempertahankan gelar juara kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia yang mereka raih musim lalu. Selain itu, laga nanti juga menjadi debut perdana Ivan Kolev di Liga 1 bersama skuat Ibukota untuk menggantikan peran sukses Stefano Cugurra musim lalu.

Dalam lawatannya ke Banjarmasin, Persija kembali menyertakan nama pemain senior Bambang Pamungkas. Pria yang akrab disapa Bepe ini memang belum memutuskan pensiun walaupun akan memasuki usia 39 pada bulan depan.

Saat menjalani official training pada H-1 pertandingan, Bepe terlihat mencoba profesi baru sebagai fotografer. Hal ini nampak dari unggahan akun Instagram resmi @persijakt pada Minggu (19/05/19) malam.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Pemain sepak bola asal Kabupaten Semarang ini nampak lihai dalam membidik bulan dan mengabadikannya menjadi sebuah foto. Bertetapatan dengan momen bulan purnama, maka hasil jepretan foto sang striker kebanggaan The Jakmania ini nyaris seperti hasil fotografer profesional.

Sebenarnya bukan kali ini saja Bepe berlatih menjadi fotografer, bahkan di kesehariannya ia mengelola akun pribadi yang memiliki konten makanan. Namun dalam akun tersebut, hasil jepretan penggila kuliner ini nampak apik dan berhasil menggugah selera makan yang melihat unggahan akun tersebut.

Penampilan Terakhir Persija di Piala AFC 2019, Pelipur Lara Jakmania

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM