Bola Internasional

Bangga! Ini Detik-detik Egy Maulana Vikri Jalani Penampilan Keduanya bersama Lechia Gdansk

Senin, 20 Mei 2019 06:47 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Egy Maulana Vikri akhirnya bisa menjalani penampilan keduanya bersama Lechia Gdansk di Liga Ekstraklasa Polandia.

Momen tersebut terjadi pada hari Minggu (19/05/19) malam kemarin. Lechia Gdansk berjumpa Jagiellonia dalam laga lanjutan playoffs Liga Ekstraklasa Polandia, di Stadion Energa Gdansk.

Dalam laga itu, Egy dibawa pelatih Piotr Stokowiec ke daftar pemain yang duduk di bangku cadangan. Kisah manis pun terjadi saat laga memasuki menit ke-88.

Egy diberi kesempatan bermain dengan menggantikan rekannya, Michal Mak. Masuk ke lapangan, Egy lantas berhasil mengemas penampilan keduanya bersama Lechia Gdansk di Liga Ekstraklasa Polandia.

Sosok Egy menghiasi rumput lapangan hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda akhir laga. Bila dilihat dari masa injury time yang mencapai 90+7', total waktu bermain Egy semalam berarti sekitar sembilan menit.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SG|TIMNAS|LIGA|INDONESIA (@seputargaruda) on

Egy sebelumnya pernah sekali mendapat kesempatan serupa tampil di Liga Ekstraklasa Polandia. Momen itu terjadi pada 22 Desember 2018 lalu kala Lechia Gdansk menang 4-0 atas Gornik Zabrze.

Lechia Gdansk sendiri sukses menuai kemenangan dalam laga tersebut. Egy dan kawan-kawan mampu menundukkan Jagiellonia dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan Lechia Gdansk dicetak oleh Karol Fila pada menit ke-44, dan Jaroslav Kubicki di menit ke-73'. Berkat kemenangan tersebut, Lechia Gdansk mampu memastikan diri menempati posisi tiga di klasemen akhir Liga Ekstraklasa Polandia dengan koleksi 67 poin.

Progres Pembangunan Stadion BMW 3 Bulan Setelah Peletakan Batu Pertama

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT