Liga Indonesia

Jelang Lawan Barito Putera, Simic Takut Pada Tekanan Musim Lalu

Senin, 20 Mei 2019 17:24 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic melakukan sprint pada latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (09/05/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic melakukan sprint pada latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (09/05/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Striker Persija, Marko Simic ungkap rasa takutnya pada tekanan jelang laga Liga 1 2019 melawan Barito Putera Senin (20/05/19) malam.

Dalam konferensi pers Persija, pemain asal Kroasia itu mengungkapkan dirinya bersama tim akan sangat mewaspadai tekanan pada pertandingan ini.

"Tentu bukan hal yang mudah untuk bermain di Banjarmasin, mereka punya pendukung yang luar biasa di sini," ujar Simic dalam konferensi pers hari ini.

"Membuat semua tim yang datang ke sini pasti mengalami tekanan ketika bermain," tambahnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Persija Jakarta (@persijajkt) pada

Ketakutan striker Macan Kemayoran cukup beralasan mengingat kekalahan mereka pada pertandingan Liga 1 2018 di kandang Barito Putera sebelumnya pada 30 Mei 2018 lalu.

Persija sebelumnya sempat mengalami kekalahan menyakitkan pada pertandingan pertama melawan Barito Putera usai Dandi Maulana Abdulklak dan Paulo Sitanggang menjebol gawang yang dijaga Daryono saat itu.

Simic saat itu berhasil mengejar ketertinggalan, sayang dirinya hanya mampu menjebol gawang di menit terkahir pertandingan, skor berakhir 1-2 kemenangan untuk Barito Putera.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT