Liga Indonesia

Kalteng Putra Lawan Persebaya, Pahabol Janji Tak Selebrasi Jika Cetak Gol

Senin, 20 Mei 2019 19:45 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/Indosport.com
Ferinando Pahabol saat masih memperkuat Persebaya. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Ferinando Pahabol saat masih memperkuat Persebaya.

INDOSPORT.COM - Pemain Kalteng Putra, Ferinando Pahabol mengaku tak akan melakukan selebrasi jika dirinya berhasil mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya pada pertandingan Selasa (21/05/19) besok. Pahabol nampaknya ingin memberikan penghormatan pada mantan klubnya itu dengan tidak melakukan selebrasi.

"Kalau saya bisa cetak gol, kayaknya tidak akan ada selebrasi," ujar Pahabol dalam sesi konferensi pers di Kantor Walikota Surabaya, Senin (20/05/19).

Selain bentuk penghormatan untuk manatn klubnya itu, Pahabol juga merasa Persebaya masih menjadi bagian yang sangat berharga baginya meskipun saat ini dia membela Kalteng Putra.

"Persebaya masih menjadi bagian dari saya di tahun kemarin," tambahnya.

Meskipun menaruh hormat pada Persebaya, pemain asal Papua itu mengaku tetap siap bertanding dan membela Kalteng Putra.

"Saya senang bisa datang lagi ke sini dan bertanding melawan Persebaya. Tapi kali ini saya sebagai lawan mereka, saya dan teman-teman yang lain sudah siap bertanding besok melawan Persebaya Surabaya," tutup Pahabol.

Performa Pahabol bersama Kalteng Putra terhitung cukup baik. Pemain mungil itu berhasil menyumbangkan satu gol pada pertandingan perdana Kalteng Putra vs PSIS Semarang di pekan pertama Liga 1 2019, Kamis (16/5/19) dan melalui sumbangan golnya itu Kalteng Putra bisa menang dengan skor 2-1.

Penampilan Terakhir Persija Jakarta di Piala AFC

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT