Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1 2019: Barito Putera vs Persija

Senin, 20 Mei 2019 12:41 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Barito Putera vs Persija Jakarta. Grafis: Yanto/Indosport.com Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Barito Putera vs Persija Jakarta. Grafis: Yanto/Indosport.com

INDOSPORT.COMBarito Putera akan menjamu juara bertahan Persija Jakarta dalam laga perdana Shopee Liga 1 2019 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin pada Senin (20/05/19) malam nanti tepat pukul 20.30 WIB.

Laga ini sekaligus menjadi ajang pembuktian mantan dua pelatih Timnas Indonesia. Di kubu Persija ada nama Ivan Kolev yang pernah menangani skuat Garuda di tahun 2002-2004 dan Piala Asia 2007 saat menjadi tuan rumah kejuaraan terbesar antar negara se-Asia tersebut.

Sementara di kubu Barito Putera ada nama Jacksen F. Tiago yang membesut Timnas pada tahun 2013 setelah mencetak prestasi hebat bersama Persipura. Sayangnya pelatih asal Brasil tersebut gagal membawa Indonesia lolos ke Piala Asia 2015.

Sementara di lini tengah diprediksi akan berjalan sengit, sebabnya Barito Putera memiliki tiga gelandang berlabel Timnas Indonesia seperti Bayu Pradana, Evan Dimas dan Paulo Sitanggang. Mereka siap menjaga keseimbangan tim asal Kalimantan Selatan tersebut.

Di kubu Persija sendiri ada nama pemain terbaik Liga 1 musim lalu Rohit Chand serta gelandang serang elegan asal Brasil yakni Bruno Matos yang akan ditopang dua sayap cepat Riko Simanjuntak dan Novri Setiawan.

Sementara di lini depan Laskar Antasari terdapat nama Samsul Arif dan Rafael Silva yang siap berkolaborasi untuk membobol gawang Andritany. Sementara Persija memiliki Marko Simic di lini depan untuk menjebol gawang Yoo Jae-Hoon.

Link Live Streaming Pertandingan Barito Putera vs Persija Jakarta bisa kalian saksikan secara langsung di Indosiar atau melalui link live streaming berikut ini:

1. Vidio.com

Peringatan!

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran. 

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu. 

Penampilan Terakhir Persija Jakarta di Piala AFC

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT