Liga Indonesia

Patut Dicontoh! PSM Makassar Lakukan Aksi Mulia Jelang Lawan Semen Padang

Senin, 20 Mei 2019 14:05 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© PSM Makassar
PSM Makassar saat pamer jersey terbarunya untuk mengarungi Liga 1 2019 ini. Copyright: © PSM Makassar
PSM Makassar saat pamer jersey terbarunya untuk mengarungi Liga 1 2019 ini.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar akan melakoni laga perdana Shopee Liga 1 2019 melawan klub promosi Semen Padang di Stadion Andi Mattalata, Senin (20/5/19) malam tepat pukul 20.30 WIB.

Laga ini sekaligus menjadi debut pelatih Darije Kalezic di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Menghadapi Semen Padang, kubu tuan rumah menargetkan kemenangan demi menjaga langkah mereka di trek juara musim ini.

Sebelum pertandingan, PSM diketahui akan melakukan kegiatan mulia dengan menggelar acara buka puasa bersama. Hal ini nampak dari unggahan akun resmi @psm_makassar, Minggu (19/5/19).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PSM Makassar (@psm_makassar) on

Seluruh pemain, pelatih dan manajemen turut hadir dalam acara yang digelar Mattoangin bersama anak yatim piatu. Mereka juga akan langsung menjalankan ibadah shalat maghrib berjamaah dan berdoa untuk kesuksesan klub.

Selain menggelar buka puasa bersama, PSM rencananya juga melakukan aksi mulia lain, yaitu menyediakan kursi khusus bagi anak yatim piatu di setiap laga kandang mulai musim ini.

Malam nanti, PSM harus mewaspadai Semen Padang yang berstatus tim promosi mengingat dua muka baru lainnya, PSS Sleman dan Kalteng Putra, mampu memetik poin penuh pada laga perdana.

Penampilan Terakhir Persija di Piala AFC 2019, Pelipur Lara The Jakmania

Ikuti Terus Berita Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT