Liga Indonesia

Rene Mihelic Bocorkan Kedatangan 'Salah' dan 'Rakitic' ke Persib Bandung

Senin, 20 Mei 2019 13:27 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© instagram.com/persib_official/
Rene Mihelic Berseragam Persib Bandung, Selasa (07/05/19). Copyright: © instagram.com/persib_official/
Rene Mihelic Berseragam Persib Bandung, Selasa (07/05/19).

INDOSPORT.COM – Gelandang anyar Persib Bandung, Rene Mihelic membocorkan ‘kedatangan’ Mohamed Salah dan Ivan Rakitic ke skuat Maung Bandung.

Melalui InstaStory yang diunggahnya, Mihelic memperlihatkan Mo Salah dan Rakitic yang merupakan dua tokoh pemain sepak bola papan atas Eropa tengah berseragam Persib Bandung.

Akan tetapi ternyata sosok yang ada difoto tersebut ialah Mihelic yang wajahnya diedit dengan sosok Rakitic, sementara rekan satu timnya yakni Artur Gevorkyan diubah menjadi wajah Mo Salah.

© Instagram/renemihelic3
Wajah Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan diedit menjadi sosok Mo Salah dan Ivan Rakitic Copyright: Instagram/renemihelic3Wajah Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan diedit menjadi sosok Mo Salah dan Ivan Rakitic

Ini berarti, Mihelic menganggap dirinya dan juga Artur sebagai sosok Salah dan Rakitic yang menjadi pemain andalan di klub masing-masing.

Salah yang bergabung ke Liverpool pada tahun 2017, berhasil dua kali menjadi top skorer di Premier League (2017/18 dan 2018/19) dan sekali menjadi pemain terbaik (2017/18).

Sementara itu, Rakitic menorehkan sederet prestasi sejak bergabung dengan Barcelona pada 2014, seperti meraih gelar Liga Champions 2014/15, empat gelar Copa del Rey, dan sejumlah prestasi lainnya.

Bukan tidak mungkin, Mihelic dan juga Artur mengikuti jejak Salah dan Rakitic di skuat Maung Bandung. Apalagi, mengingat keduanya baru saja menjalani debutnya dengan apik di ajang Shopee Liga 1 2019 (kasta tertinggi bola Indonesia).

Di laga sepak bola perdana, Persib berhasil menundukkan Persipura Jayapura dengan skor telak 3-0, Sabtu (18/05/19) kemarin. Kebahagiaan tersebut juga turut dipamerkan Mihelic berwajah Rakitic tersebut dengan menunjukan gesture angka tiga.

Dalam pertandingan tersebut, Artur berhasil mencetak brace dimenit ke-47 dan 63, serta satu gol lewat sepakan Febri Hariyadi (’68). Kini skuat asuhan Robert Rene Aberts itu sedang mempersiapkan diri untuk menjamu PS Tira, Rabu (23/05/19) mendatang.

Penampilan Terakhir Persija di Piala AFC 2019, Pelipur Lara Jakmania

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%