Bursa Transfer

Tak Betah di Manchester United, Sanchez Punya Cara Unik untuk Goda Klub Lain

Senin, 20 Mei 2019 20:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Alexis Sanchez, gelandang serang Manchester United. Copyright: © Getty Images
Alexis Sanchez, gelandang serang Manchester United.

INDOSPORT.COM - Striker Manchester United, Alexis Sanchez, punya cara unik agar ia bisa segera hengkang dari klub Setan Merah.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memang telah lama memiliki rencana untuk merombak skuatnya. Hal tersebut bisa terwujud dengan membuang para pemain berprestasi buruk dan mendatangkan pemain-pemain yang berkualitas.

Alexis Sanchez sendiri termasuk pemain yang akan dibuang oleh Solskjaer. Hal ini dikarenakan ia jarang bermain, tapi meminta upah yang terlalu tinggi bagi Setan Merah, yaitu 505 ribu poundsterling atau sekitar Rp9,3 miliar per minggu seperti dilansir dari laman portal berita olahraga The Sun.

Walau hendak dibuang, tapi klub-klub besar Eropa seperti Juventus dan Inter Milan sudah menunjukkan ketertarikan mereka untuk mendatangkan Sanchez.

Untuk mempercepat hal tersebut, pemain bernomor punggung tujuh tersebut punya cara sendiri, yaitu dengan menjaga kebugaran dan bentuk tubuh ideal melalui fitness/gym sebelum 2 Juli 2019 atau sekitar akhir Juni ketika semua pemain Manchester United melakukan latihan pra-musim.

Ia melakukan hal itu dengan tujuan untuk mempersiapkan fisiknya. Dengan fisik yang telah siap, Sanchez dapat menggunakannya untuk 'senjata' agar bisa lebih meyakinkan pihak Juventus atau Inter Milan.

Sering duduk di bangku cadangan membuat pemain asal Cile ini jarang mendapat kesempatan bermain. Bersama Manchester United di 2018/19, Sanchez hanya menyumbang dua gol dan empat assists dari 27 laga yang ia jalani.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bursa Transfer sepak bola Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%