Liga Inggris

Bertemu dengan Juventus, Sanchez Sinyalkan Hengkang dari Man United

Senin, 13 Mei 2019 23:59 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Shaun Botterill/Getty Images
Alexis Sanchez tertunduk lesu usai ditaklukan Man City di Old Trafford pada 24 April 2019. Shaun Botterill/Getty Images Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Alexis Sanchez tertunduk lesu usai ditaklukan Man City di Old Trafford pada 24 April 2019. Shaun Botterill/Getty Images

INDOSPORT.COM - Juventus dilaporkan telah bertemu dengan agen Alexis Sanchez untuk menawarkan jalan keluar dari situasi buruknya selama berada di Manchester United.

Pemain berusia 30 tahun telah berjuang untuk tampil bagus sejak bergabung dari Arsenal pada Januari 2018. Meskipun digaji tinggi, ia nampaknya akan didepak pelatih Ole Gunnar Solskjaer musim panas ini.

Inter Milan rupanya juga menawarkan solusi agar Sanchez kembali ke Serie A, dimana sebelumnya ia menikmati lima musim yang sukses di Udinese.

Dilansir dari Daily Mail, agen Sanchez Fernando Felicevich telah bertemu dengan direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici mengenai langkah pindah di musim panas ini.

Felicevich juga berencana untuk berbicara dengan beberapa klub Italia lainnya untuk mengamankan karier kliennya seperti dengan Napoli, Roma dan AC Milan.

Namun, konsekuensinya tentu saja Sanchez harus mendapatkan gaji yang lebih rendah dari yang kini ia dapatkan di Setan Merah yakni Rp6,6 miliar per pekan.

Di musim ini, Sanchez hanya mencetak satu gol dalam 20 penampilan di Liga Primer Inggris. Bahkan sejak bergabung dengan Manchester United, dirinya hanya mengoleksi 5 gol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT