Liga Indonesia

Tampil di Laga Barito Putra vs Persija, Marko Simic Janji Main Bagus

Senin, 20 Mei 2019 13:53 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Senyuman Marko Simic pada latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (09/05/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Senyuman Marko Simic pada latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (09/05/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Marko Simic menjanjikan bermain apik dalam laga perdana Persija Jakarta di Shopee Liga 1 2019 kontra Barito Putra pada hari ini, Senin (20/05/19) malam WIB di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Laga ini akan menjadi penanda kembalinya Marko Simic setelah tiga bulan absen, sekaligus momen untuk membuktikan keganasannya di lapangan hijau.

Sesuai dengan harapan para Jakmania, Simic menjanjikan permainan terbaik dalam debutnya bersama macam Kemayoran. Hal ini terungkap melalui pesan yang ia tulis melalui akun Instagram-nya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MARKO SIMIC (@markosimic_77) on

“Tiga bulan terakhir menjadi masa yang paling sulit dalam hidup saya. Hari ini saya kembali ke hal yang saya cintai, dan melakukannya yang terbaik. Terima kasih Tuhan,” tulisnya.

Simic telah kembali ke Indonesia usai menjalani kasus hukum yang ia jalani akibat kasus yang menderitanya saat melakoni penerbangan dari Bali menuju Australia beberapa waktu lalu.

Kehadiran bomber asal Kroasia itu tentunya akan menjadi motor penggerak paling penting bagi Persija Jakarta dalam mengawali musim Shopee Liga 1 2019 kali ini.

Bagaimana tidak, Simic pernah memiliki catatan yang luar biasa ketika ia membantu Persija melawan Barito Putra. Dalam dua kesempatannya berseragam Persija Jakarta melawan Barito Putra, ia sukses mencetak tiga gol.

Dengan torehan postif tersebut, maka pria 31 tahun itu sangat dinantikan untuk bermain maksimal sehingga bisa membantu tim asuhan Ivan Kolev mencuri poin perdana di kandang lawan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT