Liga Indonesia

Bintang Pekan ke-1 Liga 1 2019: Artur Gevorkyan dan Andi Setyo Nugroho

Selasa, 21 Mei 2019 06:30 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Eli Suhaeli/INDOSPORT/Shopee Liga 1
Logo Liga 1 2019. Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT/Shopee Liga 1
Logo Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Dua pemain tampil bersinar pada pekan ke-1 Liga 1 2019. Artur Gevorkyan dan Andi Setyo Nugroho menjadi bintang pekan ini dalam kategori berbeda. 

Pekan ke-1 kompetisi sepak bola Liga 1 2019 telah berakhir. 9 pertandingan telah berlansung sejak Rabu (15/05/19) hingga Senin (21/05/19). 

Madura United saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara di pekan ke-1 setelah berhasil melumat Persela Lamongan dengan skor telak 5-1. Madura United unggul selisih gol atas Persib Bandung yang ada di peringkat kedua. 

Madura United, Persib Bandung, dan TIRA-Persikabo tampil sangat menawan pada pekan ke-1 Liga 1 2019. Penampilan ketiga klub tersebut tak lepas dari penampilan apik penggawanya. 

Alberto 'Beto' Goncalves saat ini memuncaki daftar top skor berkat 2 golnya ke gawang Persela Lamongan. Sedangkan Artur Gevorkyan (Persib Bandung) dan Andy Setyo Nugroho (TIRA-Persikabo) menjadi bintang di pekan ke-1 Liga 1 2019. 

Bintang U-23 Pekan ke-1 Liga 1 2019 - Andy Setyo Nugroho

Seperti sudah diketahui, Liga 1 2019 menerapkan setiap klub harus punya 7 pemain U-23 di dalam skuatnya. Peraturan tersebut sudah menunjukkan manfaatnya. 

Meski tak semua klub menurunkan pemain U-23 dalam starting line up-nya, tetapi sudah ada pemain U-23 yang tampil mencuri perhatian. Pemain U-23 yang paling bersinar pekan ini adalah Andy Setyo Nugroho. 

Andy Setyo Nugroho dipercaya oleh pelatih Rahmad Darmawan di jantung pertahanan TIRA-Persikabo. Andy Setyo Nugroho pun menjawab kepercayaan tersebut dengan baik. 

Andy Setyo Nugroho yang berusia 21 tahun, berhasil menahan serangan-serangan dari Perseru Badak Lampung. Andy Setyo Nugroho bahkan mencetak gol pada menit ke-79 lewat sundulan yang memanfaatkan sepak pojok. 

Bintang Pekan ke-1 Liga 1 2019 - Artur Gevorkyan

Pendukung Persib Bandung tentu sangat gembira melihat penampilan pemain asingnya yang baru, Artur Gevorkyan. Artur Gevorkyan menjadi bintang kemenangan Persib Bandung vs Persipura Jayapura. 

Artur Gevorkyan menjadi Man of the Match pada pertandingan tersebut berkat 2 gol yang ia cetak. Artur Gevorkyan berhasil tampil apik di lini depan. 

Penempatan posisi yang baik, serta kemampuan untuk membuka ruang menjadi senjatanya dalam pertandingan melawan Persipura Jayapura. Berkat kecerdikannya tersebut Persib Bandung meraih kemenangan telak 3-0. 

Maka pantas rasanya jika Artur Gevorkyan dinobatkan menjadi bintang pada pekan ke-1 Liga 1 2019 dalam kategori pemain senior.

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%