Bola Internasional

Memukau di Laga Kedua! Pamer Aksi Mirip Messi, Egy Sukses Repotkan Kiper Timnas Polandia

Senin, 20 Mei 2019 07:25 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Youtube/Bramanta Sport
Egy tampilkan aksi memukau bersama Lechia Gdansk Copyright: © Youtube/Bramanta Sport
Egy tampilkan aksi memukau bersama Lechia Gdansk

INDOSPORT. COM - Egy Maulana Vikri mampu mengeluarkan aksi individu memukau saat menjalani penampilan keduanya bersama Lechia Gdansk di Liga Ekstraklasa Polandia kontra Jagiellonia, Minggu (19/05/19) malam kemarin.

Momen skill menawan Egy tersebut terekam dalam sebuah video yang beredar di media sosial. Khususnya bila melihat unggahan video di akun Youtube Bramanta Sport.

Pada salah satu bagian video, terlihat Egy mencoba menekan pertahanan Jagiellonia dari sisi sayap kanan penyerangan Lechia Gdansk. Egy yang mengandalkan kecepatannya dalam menggiring bola, melakukan cut inside, lalu melepaskan tendangan melengkung dengan kaki kirinya.

Sayang, upaya Egy belum mampu membuahkan gol bagi Lechia Gdansk. Namun setidaknya, Egy berhasil mencatatkan tendangan ke arah gawang dalam penampilan keduanya bersama Lechia Gdansk.

Kalau dilihat lebih detil lagi, sepakan Egy terlihat merepotkan kiper Jagiellonia, Grzegorz Sandomierski. Bahkan, kiper yang pernah mengecap tiga penampilan bersama Timnas Polandia itu, sampai harus jatuh bangun untuk menyelamatkan bola hasil sepakan Egy.

Aksi Egy juga terbilang mirip dengan yang dilakukan bintang Barcelona, Lionel Messi. Sosok Messi bersama Blaugrana cukup sering menampilkan kemampuan menggiring bola cepat dari sisi kanan penyerangan, dan melepaskan tendangan melengkung ke arah gawang.

Egy semalam memang berhasil mencatatkan penampilan keduanya bersama Lechia Gdansk. Egy yang dibawa pelatih Piotr Stokowiec ke daftar pemain cadangan, diberi kesempatan bermain saat laga memasuki menit ke-88.

Sosok Egy lantas menghiasi rumput lapangan hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda akhir laga. Bila dilihat dari masa injury time yang mencapai 90+7', total waktu bermain Egy semalam berarti sekitar sembilan menit.

Lechia Gdansk sendiri sukses menuai kemenangan dalam laga tersebut. Egy dan kawan-kawan mampu menundukkan Jagiellonia dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan Lechia Gdansk dicetak oleh Karol Fila pada menit ke-44, dan Jaroslav Kubicki di menit ke-73'. Berkat kemenangan tersebut, Lechia Gdansk mampu memastikan diri menempati posisi tiga di klasemen akhir Liga Ekstraklasa Polandia dengan koleksi 67 poin.

Progres Pembangunan Stadion BMW 3 Bulan Setelah Peletakan Batu Pertama

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
75%