Bursa Transfer

Diincar Barcelona, Matthijs de Ligt Beri Respons Tak Terduga

Selasa, 21 Mei 2019 21:44 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© YouTube
Matthijs de Ligt diincar Barcelona. Copyright: © YouTube
Matthijs de Ligt diincar Barcelona.

INDOSPORT.COM - Bintang Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, memberi respons tak terduga terkait rumor bahwa ia akan pindah ke Barcelona pada musim panas 2019.

Barcelona sudah lama mengincar De Ligt untuk memperkuat lini belakang mereka. Namun, pemain asal Belanda tersebut belum memberikan kejelasan.

Ternyata, belum lama ini ia memberikan 'kode' yang menggambarkan keinginannya sekarang seperti dilansir dari laman portal berita sports, Caught Offside.

"Jika saya bisa bermain dengan De Jong, saya akan memilih dia," ujar bek bernomor punggung empat tersebut.

"Sangat menyenangkan bermain dengannya. Saya suka itu, tapi untuk saat ini, saya tidak tahu apa yang akan terjadi," pungkas De Ligt.

Dari perkataan pemain berusia 19 tahun tersebut bisa disimpulkan bahwa ia senang bermain dengan rekan senegaranya, Frenkie de Jong dan masih akan bersamanya di Ajax. Namun, jika harus pindah, maka ia ingin De Jong ikut bersamanya.

Bersama Ajax di musim ini, Matthijs de Ligt baru ikut menyumbang gelar juara Eredivisie Belanda 2018/19. Namun, jika dilihat dari prestasi individu, De Ligt telah mengoleksi delapan penghargaan, seperti Golden Boy 2018, Dutch Footballer of the Year Bronze Boot 2018, AFC Ajax Talent of the Year 2018, dan lain-lain.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%