Liga Indonesia

Ditahan Imbang Barito Putera, Ivan Kolev Kecewa dengan Lini Depan Persija

Selasa, 21 Mei 2019 00:38 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Ivan Kolev dan Bek Persija Steven Paulle dalam jumpa pers jelang melawan Shan United. Foto Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Ivan Kolev dan Bek Persija Steven Paulle dalam jumpa pers jelang melawan Shan United. Foto Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Ivan Kolev menyesali hasil imbang yang diraih timnya saat menghadapi Barito Putera. Bagi Kolev, pemain Persija banyak membuang peluang sehingga Persija gagal menang. 

Persija Jakarta gagal meraih poin penuh di laga perdana Liga 1 2019. Tim Macan Kemayoran hanya bermain imbang 1-1 dengan Barito Putera.

Laga yang berlangsung di Stadion 17 Mei Banjarmasin ini Persija sejatinya mampu unggul terlebih dahulu lewat gol Marko Simic di babak pertama. Sayang kemenangan Persija sirna setelah Barito mencetak gol penyeimbang jelang laga berakhir.

Menanggapi hasil imbang ini, Ivan Kolev selaku pelatih Persija kecewa. Baginya, Persija seharusnya mampu meraih kemenangan.

"Pertama kita semua menyesal karena tak bisa menang di pertandingan ini. Karena saya rasa kita sudah bermain cukup bagus dan cukup pintar di pertandingan tadi," ucap Kolev.

Memang bukan tanpa alasan bagi Kolev menyesali hasil imbang ini. Bagi pelatih asal Bulgaria ini Persija memiliki banyak peluang di babak kedua. Sayang penyelesaian akhir membuat peluang Persija terbuang percuma.

"Babak kedua kita banyak serangan balik yang berbahaya. Cuma penyelesaian akhir finishing shooting tidak menjadi gol," keluh ia.

"Kalau kita bisa memasukan satu gol lagi kita finis dengan kemenangan," tutup ia.

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM