Liga Indonesia

Fakta Mencenangkan Jelang Laga Bali United vs Bhayangkara FC

Selasa, 21 Mei 2019 14:59 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Bali United vs Bhayangkara FC Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Bali United vs Bhayangkara FC

INDOSPORT.COM – Tuan rumah Bali United akan menjamu tamunya Bhayangkara FC dalam laga pekan kedua Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Selasa (21/5/2019) malam nanti tepat pukul 20.30 WIB.

Pada laga malam nanti masih dibumbui aroma 'dendam' dari para pendukung Bali United yang harus rela melepas gelar juara Liga 1 2017.

Namun di balik semua kenyataan itu, ternyata ada sebuah fakta bahwa tim berjuluk Serdadu Tridatu ini belum pernah menang melawan Bhayangkara FC sepanjang sejarah. Bertemu sejak tahun 2017, Bhayangkara selalu menang menghadapi klub kebanggaan Semeton Dewata tersebut di semua ajang.

Pertemuan terakhir mereka dalam ajang Piala Presiden 2019 juga dimenangkan oleh anak asuh Alfredo Vera dengan skor telak 4-1 yang membuat Bali United harus tersingkir di babak grup. Padahal pada edisi sebelumnya, Wawan Hendrawan dkk mampu menembus final turnamen pramusim tersebut.

Pada laga malam nanti, Bali United yang sekarang diasuh Stefano Cugurra menargetkan kemenangan untuk menghapus kutukan tidak mampu menang melawan tim yang dimiliki pihak Kepolisian Republik Indonesia tersebut.

Kemenangan melawan Persebaya di pekan pertama nampaknya menjadi modal tersendiri bagi anak asuh pelatih yang akrab disapa Teco tersebut, namun mereka juga harus waspada karena lawannya mampu mencuri poin dari tuan rumah Borneo FC pada pekan pertama.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%