Liga Indonesia

Gelandang Anyar Persipura Siap Tampil Hadapi Persela

Selasa, 21 Mei 2019 16:35 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Indosport.com
Gelandang anyar Persipura Jayapura, Ibrahim Conteh, pada pertandingan uji coba kontra PSS Sleman, Kamis (09/05/19). Copyright: © Indosport.com
Gelandang anyar Persipura Jayapura, Ibrahim Conteh, pada pertandingan uji coba kontra PSS Sleman, Kamis (09/05/19).

INDOSPORT.COM - Gelandang anyar Persipura Jayapura asal Sierra Leone, Ibrahim Conteh, akhirnya dipastikan bisa tampil saat menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Rabu (22/5/19) besok.

Persipura Jayapura bakal melawat markas Persela Lamongan dalam laga kedua Shopee Liga 1 2019 untuk mencoba mencari kemenangan perdana musim ini.

Ibrahim Conteh diketahui tidak bisa memperkuat Persipura saat menelan kekalahan di laga perdana Shopee Liga 1 2019 di markas Persib Bandung, lantaran sedang menjalani sanksi larangan bermain yang didapatnya sejak masih memperkuat PSIS Semarang.

Satu sanksi pertandingan sudah dijalani bersama PSIS Semarang, dan sisanya sudah dijalani bersama klub barunya Persipura saat bertandang ke markas Persib.

“Kita tahu kemarin tidak bisa main karena hukuman, dan dari sanksi itu sudah tidak ada. Conteh sudah siap main saat kita menghadapi Persela Lamongan jika kita butuhkan,” ungkap juru racik Persipura, Luciano Leandro saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT, Selasa (21/5/19).

Conteh sendiri didatangkan oleh manajemen Persipura jelang berakhirnya bursa transfer pemain asing Liga 1. Gelandang muda berusia 23 tahun itu didatangkan untuk menggantikan peran gelandang asal Brasil, Wallacer de Andrade Medeiros, yang didepak karena terkendala dokumen.

Baca berita sepak bola Liga 1 2019 dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%