Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Bali United vs Bhayangkara FC

Selasa, 21 Mei 2019 19:51 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pertandingan Liga 1 2019 antara Bali United vs Bhayangkara FC ternyata bisa disaksikan melalui layanan link live streaming berikut ini, Selasa (21/05/19).

Pertandingan Bali United vs Bhayangkara FC berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pukul 20.30 WIB. Laga ini diprediksi akan berjalan menarik.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco menjelaskan kalau anak asuhnya sudah siap untuk menang lawan Bhayangkara FC. Namun ia tak begitu memikirkan rekor pertemuan kedua tim.

"Mengenai rekor pertemuan, kami tidak terlalu memikirkan itu. Ketika tim menang terus di beberapa pertandingan, bisa saja kalah di pertandingan berikutnya," papar Teco di Bali, Senin (20/05/19).

Secara bersamaan pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera berharap anak asuhnya bisa mempertahankan catatan bagus ketika bersua dengan Bali United.

© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Tendangan pemain Bali United, Stefano Lilipaly (tengah) digagalkan kiper Bhayangkara FC, Awan Setho (kanan). Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimTendangan pemain Bali United, Stefano Lilipaly (tengah) digagalkan kiper Bhayangkara FC, Awan Setho (kanan).

“Rekor itu saat ini masih bertahan tapi saya mau pemain bisa fokus di pertandingan besok. Karena semua pertandingan tidak sama. Skuat Bali United juga berbeda," ujar Alfredo kepada wartawan.

Meski para penggemar sepak bola tak bisa menyaksikan langsung pertandingan Bali United vs Bhayangkara FC di stadion tetapi layanan daring berikut bisa memuaskan dahaga penonton.

Link Streaming

© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Bali United vs Bhayangkara FC Copyright: Eli Suhaeli/INDOSPORTPrediksi Bali United vs Bhayangkara FC

Untuk menyaksikan pertandingan Bali United vs Bhayangkara FC bisa dilihat tautan di bawah ini:
1. Raden TV  
2. Sagah TV 

Peringatan!
*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Terus Ikuti Update Liga 1 2019 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.