Liga Indonesia

Melempem di Laga Perdana, Bos PSM Makassar Langsung Soroti Eero Markkanen

Selasa, 21 Mei 2019 08:47 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Eero Markkanen berusaha mengambil bola Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Eero Markkanen berusaha mengambil bola

INDOSPORT.COM - Striker PSM Makassar asal Finlandia, Eero Markkanen, belum bisa mencetak gol pada laga debutnya di Liga 1 2019 saat melawan Semen Padang. Meski demikian, dia tetap mendapat pujian dari Bos PSM Makasdar, Munafri Arifuddin.

Appi sapaanya mengatakan bahwa meski nihil gol dan justru mendapat kartu kuning akibat emosi yang sempat tersulut, eks Real Madrid Castilla itu mengalami peningkatan dalam hal membantu pertahanan.

"Dia ada peningkatan, ada perbaikan dan lebih disiplin di belakang, juga rapat untuk bertahan," ujar Appi di Stadion Mattoanging.

Di sisi lain, Munafri berharap pada pekan kedua melawan Perseru Badak Lampung FC, Jumat (24/05/19), Pasukan Ramang bisa lebih menikmati pertandingan. Ia mengharapkan agar Abdul Rahman cs mampu meneruskan keperawanan gawang yang telah dijaga selama tiga pertandingan terakhir.

"Saya harap di pertandingan kedua nanti pemain bisa lebih enjoy memainkan bola, lebih mampu mengendalikan permainan, dan bisa terus mempertahankan clean sheet," ujarnya.

Dalam pertandingan pekan kedua Liga 1 2019 nanti mendatang PSM Makassar akan kembali bertindak sebagai tuan rumah. Juku Eja dijadwalkan menjamu Badak Lampung FC, di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Jumat (24/05/19).

Untuk diketahui pada ajang Piala AFC Cup 2019, Eero Markkanen masuk dalam jajaran top skor. Pemain berpostur jangkung itu pun masih berpotensi keluar sebagai top skor kasta kedua kompetisi antar klub Asia tersebut. Ya, sebab PSM masih akan berlaga di ajang Piala AFC 2019. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

1