Liga Indonesia

Eero Markkanen Tampil Flop, Begini Komentar Pelatih PSM Makassar

Selasa, 21 Mei 2019 07:21 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Eero Markkanen duel dengan beberapa pemain Lao Toyota Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Eero Markkanen duel dengan beberapa pemain Lao Toyota

INDOSPORT.COM - Striker PSM Makassar, Eero Markkanen, belum berhasil mencetak gol pada laga perdananya di Liga 1 2019. Mantan pemain Real Madrid B ini bahkan ditarik pada babak kedua digantikan oleh Guy Junior.

"Saya pikir hari ini Eero melakukan segalanya dengan baik di babak pertama, dia membantu tim membuat peluang," kata Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, seusai laga di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Senin (20/05/19).

Darije melanjutkan bahwa striker berpostur super jangkung itu mendapat pengawalan ketat di babak pertama. Tak sedikit benturan yang diterima Eero menjurus kepada hal yang kasar.

"Di akhir babak pertama dia mendapat terjangan di punggungnya, kami coba bantu dia untuk kembali saat istirahat babak pertama," ujarnya.

Setelah itu, Eero kembali masuk pada babak kedua dan sempat tampil baik. Meski pada akhirnya, pemain Timnas Finlandia ini belum bisa menyumbang gol dan harus ditarik pada menit ke-63.

"Dia main di babak kedua, tapi setelah beberapa menit, dia terlihat tak bisa memberikan performa 100 persen, makanya kami ganti dengan Guy Junior," ungkap mantan pelatih Roda JC tersebut.

Meski demikian PSM berhasil mengamankan tiga poin di hadapan publik sendiri lewat gol semata wayang Zulham Zamrun pada babak pertama. Hasil itu, dianggap sudah sangat membantu tim untuk menatap laga selanjutnya.

"Alhamdulillah kami bisa mendapat hasil yang baik di pertandingan pertama. Ini awal yang baik buat ke depan," kata gelandang PSM, Rizky Pellu dalam kesempatan berbeda.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%