Bola Internasional

Miris! Wonderkid Ajax Dipukuli Hingga Sekarat

Selasa, 21 Mei 2019 15:15 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Rivaldo salah satu mantan pemain Ajax Cape Town Copyright: © Getty Images
Rivaldo salah satu mantan pemain Ajax Cape Town

INDOSPORT.COM - Kabar tidak mengenakkan menghinggapi klub sepak bola Ajax Cape Town FC setelah salah satu pemainnya dipukuli hingga sekarat dan dibuang di Gugulethu (berjarak 15 km dari ibukota Afrika Selatan).

Hal ini seperti yang diberitakan oleh The Sun dalam lamannya, pemain bernama Samora Gwagwa ini dihajar oleh beberapa orang sehingga tak sadarkan diri. Beruntung ada orang yang menemukannya dan membawa pualng pemain berusia 16 tahun tersebut.

Dalam akun Twitter-nya, Ajax Cape Town mengutuk perbuatan kepada pemain U-16 nya tersebut. Namun, klub asal Afrika Selatan tersebut melanjutkan dengan mengabarkan bahwa wonderkid nya ini mulai berangsur pulih setelah menjalani perawatan.

Ajax Cape Town sendiri merupakan klub asal Afrika Selatan yang juga anak dari tim Ajax Amsterdam. Klub berjuluk Urban Warriors ini digunakan oleh de Godenzonen untuk mencari talenta muda dari negara tuan rumah Piala Dunia 2010 ini.

Sejauh ini, lulusan terbaik Ajax Cape Town adalah Steven Pienaar yang juga pernah membela semifinalis Liga Champions 2018/19 tersebut sebelum hijrah ke Borussia Dortmund dan merantau ke tanah Inggris bersama Tottenham Hotspur dan Everton.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%