Liga Spanyol

Perpanjang Kontrak, Kroos Langsung Tebar Ancaman ke Calon Pemain Madrid

Selasa, 21 Mei 2019 19:19 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Toni Kroos, playmaker Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Toni Kroos, playmaker Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Bintang Real Madrid, Toni Kroos resmi memperpanjang masa baktinya bersama Los Blancos. Hal tersebut dikabarkan oleh Real Madrid melalui situs resminya.

Kroos memperpanjang kontrak selama empat tahun bersama Real Madrid. Itu berarti gelandang asal Jerman ini akan bertahan di Santiago Bernabeu hingga Juni 2023.

Mendapatkan perpanjangan kontrak, Kroos pun kemudian menebar ancaman. Kroos menegaskan bahwa dirinya akan mempertahankan posisinya di Real Madrid.

"Saya akan terus melakukan apa yang saya lakukan selama bertahun-tahun. Saya akan berjuang untuk tempat saya di Real Madrid," ucap Kroos dikutip dari berita Metro Sport.

Pernyataan Kroos ini sepertinya diarahkan kepada para pemain yang ingin didatangkan Real Madrid pada musim panas mendatang, Paul Pogba.

Sebab, Pogba dan Kroos memiliki posisi bermain yang hampir sama. Apalagi Zinedine Zidane telah menunjukkan ketertarikan untuk pemain yang kini membela Manchester United tersebut.

Sehingga, Kroos pun menebar ancaman untuk bertarung memperebutkan posisi di lini tengah Real Madrid jika Pogba jadi pindah ke Santiago Bernabeu.

Sebagai informasi, selama membela Real Madrid, Kroos sudah mempersembahkan tiga gelar Liga Champions, satu gelar LaLiga, dua UEFA Super Cup, tiga gelar Piala Dunia antar klub dan satu piala super Spanyol.

Ikuti Terus Perkembangan Liga Spanyol lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%