Liga Indonesia

Termasuk Laga Persib, Ini 3 Pertandingan Besar yang Pernah Ditonton Langsung Jokowi

Selasa, 21 Mei 2019 12:26 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/Indosport
Presiden Indonesia Jokowi menyaksikan pertandingan besar sepak bola Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Presiden Indonesia Jokowi menyaksikan pertandingan besar sepak bola Indonesia.

INDOSPORT.COM - KPU telah mengumumkan pasangan nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin menang rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilpres 2019, Selasa (21/05/19), di Kantor KPU RI, Jakarta Pusat.

Jokowi-Maruf Amin menang dengan perolehan suara sebesar 85.607.363 atau 55,50 persen suara, sedangkan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno meraih suara 68.650.239 atau 44,50 persen.

Pihak yang tidak puas dengan hasil Pemilu memiliki waktu selama 3x24 jam untuk mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK).

Setelah dalam kurun waktu tersebut tak ada pengajuan sengketa ke MK, KPU dalam 3 hari selanjutnya dapat menetapkan Jokowi-Maruf Amin sebagai pemenang Pemilu.

Jokowi dipastikan akan melanjutkan masa jabatan sebagai Presiden RI periode kedua, setelah sebelumnya terpilih pada periode 2014-2019.

Mantan wali kota Solo itu dekat dengan olahraga sepak bola. Semacam menjabat sebagai presiden, Jokowi kerap menyaksikan pertandingan besar yang melibatkan klub elite dan Timnas Indonesia.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT merangkum 3 pertandingan besar yang pernah disaksikan langsung Presiden Joko Widodo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%