Liga Inggris

Ada Peran Bintang Arsenal di Balik Kedatangan Pulisic ke Chelsea

Rabu, 22 Mei 2019 20:41 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter @cpulisic_10
Christian Pulisic sempat meminta saran salah satu temannya yang kini bermain untuk Arsenal. Copyright: © Twitter @cpulisic_10
Christian Pulisic sempat meminta saran salah satu temannya yang kini bermain untuk Arsenal.

INDOSPORT.COM - Bintang baru Chelsea, Christian Pulisic, membeberkan bahwa ada peran pemain klub sepak bola Arsenal di balik kedatangannya ke Stamford Bridge.

Pulisic mengaku bahwa ketika ia mendapatkan tawaran dari Chelsea, ia langsung meminta saran kepada mantan rekannya di Borussia Dortmund yang kini bermain untuk Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Pulisic mengatakan bahwa dirinya masih menjalin hubungan dengan Aubameyang, sehingga ia dapat meminta saran soal kehidupan di Inggris, terutama London.

"Ketika ada kemungkinan transfer ke Chelsea, saya langsung meminta saran kepadanya (Aubameyang). Saya bertanya bagaimana London dan dia suka di sini," kata Pulisic dikutip dari laman Mirror Football.

Meski Aubameyang merupakan pemain Arsenal, yang notabene adalah rival Chelsea. Namun, ia tidak melarang Pulisic untuk bergabung ke Chelsea, terlepas dari fakta bahwa mereka akan berhadapan sebagai musuh di lapangan.

Sementara itu, Pulisic didatangkan Chelsea pada bursa transfer bulan Januari 2019 lalu seharga 58 juta poundsterling atau sekitar Rp1 triliun.

Akan tetapi, Pulisic tak langsung bergabung dengan skuat The Blues karena ia lebih dulu dipinjamkan ke Dortmund. Barulah di akhir musim ini, Pulisic akhirnya resmi bergabung dengan skuat Chelsea.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%