Bola Internasional

Ada Suarez dan Messi, Ini Skuat Lengkap Timnas Argentina di Copa America 2019

Rabu, 22 Mei 2019 04:43 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Paulo Dybala dan Lionel Messi, dua pemain bintang Timnas Argentina. Copyright: © Getty Images
Paulo Dybala dan Lionel Messi, dua pemain bintang Timnas Argentina.

INDOSPORT.COM - Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) mengumumkan daftar lengkap 23 pemain yang akan dibawa TImnas Argentina ke Copa America 2019.

Dalam daftar yang dirilis AFA lewat halaman resminya, nama-nama besar seperti Lionel Messi, Paulo Dybala dan Sergio Aguero masih akan menghiasi skuat Timnas Argentina di Copa America 2019.

Namun menariknya, diluar nama-nama pemain bintang tersebut, skuat Timnas Argentina di Copa America 2019 nanti justru lebih banyak dihiasi nama-nama asing yang belum familiar di telinga penikmat sepak bola dunia.

Sebut saja penyerang asal klub River Plate, Matias Suarez, yang jutru mampu menyisihkan nama besar kapten Inter Milan, Mauro Icardi.

Nama pemain yang tak familiar juga terlihat jelas di sektor penjaga gawang. Dimana semua kiper yang dibawa adalah mereka yang bukan berasal dari klub Eropa. Seperti Agustin Marchesin yang bermain di klub Meksiko, klub Amerika. Juga Franco Armani (River Plate) dan Esteban Andrada (Boca Junior).

Untuk lebih lengkapnya, berikut daftar 23 nama pemain skuat Timnas Argentina di Copa America 2019:

Kiper: Agustin Marchesin (Club America), Esteban Andrada (Boca Juniors), Franco Armani (River Plate)

Bek: Nicolas Otamendi (Manchester City), Juan Foyth (Tottenham Hotspur), Nicolas Tagliafico (Ajax), Ramiro Funes Mori (Villarreal), Marcos Acuna (Sporting Lisbon), Renzo Saravia (Racing), German Pezzella (Fiorentina), Milton Casco (River Plate)

Gelandang: Angel Di Maria (PSG), Roberto Pereyra (Watford), Giovani Lo Celso (Real Betis), Leandro Paredes (PSG), Rodrigo De Paul (Udinese), Exequiel Palacios (River Plate), Guido Rodriguez (Club America)

Penyerang: Lionel Messi (Barcelona), Sergio Aguero (Manchester City), Paulo Dybala (Juventus), Lautaro Martinez (Inter Milan), Matias Suarez (River Plate).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional dan Copa America Lainnya Hanya di INDOSPORT