Liga Indonesia

Bhayangkara FC Gagal Menang, Alfredo Vera Sebut Kompetisi Baru Saja Dimulai

Rabu, 22 Mei 2019 18:50 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Media Bhayangkara
Pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera usai laga Bali United vs Bhayangkara FC. Copyright: © Media Bhayangkara
Pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera usai laga Bali United vs Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC belum merasakan kemenangan dalam dua pertandingan Shopee Liga 1 2019. Mereka memetik hasil imbang kontra Borneo FC (1-1) dan keok dari Bali United (0-1) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (21/5/19).

Terkait hasil itu, pelatih Angel Alfredo Vera mengaku belum terlalu pusing karena sesungguhnya kompetisi baru saja dimulai. Masih ada 32 pertandingan lagi sehingga ia meminta lantas anak asuhnya untuk kembali bersemangat.

"Kompetisi baru saja dimulai dan kami baru melakoni dua laga. Saya berharap pemain bisa kembali bersemangat saat melawan Barito Putera nanti," kata Alfredo, Rabu (22/5/19).

Alfredo menargetkan poin sempurna dalam pertandingan pekan ketiga  menjamu Barito Putera, 28 Mei nanti. Bukan perkara mudah lantaran Bhayangkara selalu takluk dalam empat pertemuan selama dua musim terakhir.

"Kalau bisa menang melawan Barito Putera di kandang, saya yakin kami akan kembali ke papan atas. Jadi, salah satu caranya kami harus menang," tegas Alfredo.

Saat ini, Bhayangkara menduduki peringkat ke-11 klasemen sementara dengan perolehan satu poin, sedangkan Barito berada dua tingkat di atas dengan perolehan serupa. Perbedaan hanya terletak pada jumlah pertandingan, di mana kubu Alfredo sudah bertanding dua kali.

Bhayangkara sebenarnya tergolong tim diesel yang terlambat panas di awal musim. Pengalaman dua tahun terakhir membuktikan bahwa mereka kerap ngebut di pekan-pekan terakhir kompetisi. 

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%